Ayo Hasilkan Uang dari YUWIE...!

Jumat, Maret 06, 2009

bisnis sederhana


Udah Pada tau Kan Tentang Make Money with Yuwie? cari duit dengan yue sebenarnya gampang banget, berikut ini adalah keterangan dasar yang ada di halaman utama yuwie.
Sekedar pengetahuan basic aja. Silahkan anda sambil membaca ini login di Yuwie-nya masing-masing. Saya jelaskan icon-icon mulai dari bagian atas.

1. HOME : Ke halaman utama YUWIE.com
2. SHOP : Menu baru di YUWIE. Disini katanya sih kita bisa melakukan jual beli.
3. CONTROL PANEL : Halaman yang isinya berisi informasi account YUWIE anda. Setiap aktivitas kita di menu ini maka akan dihitung.
4. VIDEO : Fitur baru di YUWIE. Kita bisa mengakses dan memasang video di profil anda. Seru kan !
5. CLUBS : Berisi klub-klub dari para member Yuwie, kita pun bisa membuat klub sendiri untuk komunitas kita..
6. LAYOUT : Halaman yang berisi setting untuk layout yang akan kita gunakan pada profil kita.
7. BROWSE : Fasilitas yang digunakan untuk menjelajahi atau melihat-lihat semua member YUWIE, mencari teman baru dari berbagai negara termasuk Indonesia.
8. SEARCH : Gunanya untuk mencari teman yang mungkin sudah bergabung di YUWIE, atau mungkin mencari teman yang sesuai kriteria kita.
9. HELP : Untuk bantuan jika ada kesulitan. English Only !
10. SIGN OUT : Keluar dari member area.

Mau Join???join via sini aja http://r.yuwie.com/loeckyfebriansyah/
bisnis sederhana



Blog Loecky | Ayo Menabung (http://www.loecky.co.cc) merupakan blog yang berisi tentang informasi keuangan, panduan menabung, tabungan, investasi, renungan, yang berhubungan dengan keuangan seperti uang, emas, dinar, asuransi, bisnis, bisnis online, iklan, bisnis internet, ayo menabung, klik saya, tipe menabung, hosting di 000webhost, perhitungan bunga harian, mulai dagang kliksaya, renungan untuk seorang anak, memperoleh penghasilan dari artikel, memilih lump sum atau pembayaran periodik, artikel, traffic blog, perencanaan keuangan, investasi, kiat investasi, produk investasi, panduan menabung, mengatur uang, rekening, bisnis, mengelola gaji, menekan biaya, bisnis internet, bisnis online, pasang iklan, trik adsense, hosting, adsense, proses hidup, investasi emas, investasi dinar, memilih asuransi, dan semua hal yang bermanfaat untuk masa depan kita. Bookmark blog saya atau Baca lewat email

Artikel Terkait



0 Komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Arsip Blog

About Me

Foto Saya
Loecky Febriansyah
Lihat profil lengkapku

Celotehan Awal

Blog ini berisi catatan-catatan saya selaku manusia biasa yang melihat alam sekitar, tingkah laku manusia, semua hal-hal yang lagi trend di jaman saya.

Kalau anak cucu saya melihat ini, sungguh akan menjadi suatu pengalaman yang unik: "ini terjadi di jaman saya, di jaman kamu bagaimana..apa masih sama?"

Konten lama/ old school dari blog ini kebanyakan berisi tips-tips keuangan yang dulu pernah saya kumpulkan, semoga masih relevan di jaman pembaca sekarang ini.

Maafkan jika Blog saya sifatnya satu arah, karena saya lumayan sibuk :), mudah2an kalo ada waktu akan saya balas komen yang ada satu per satu. Jika ada posting yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya