39 Alasan Kenapa Anda Memilih Formula Bisnis SMUO?

Senin, Mei 03, 2010

Berikut ini adalah 39 alasan yang saya rangkum mengapa SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) dari formulabisnis.com ini layak dipilih sebagai alat bisnis anda di Internet:

1.SMUO menjelaskan semuanya secara detail, tinggal di baca dan langsung dipraktekkan.
2.SMUO sudah bertahan selama 8 tahun (sejak 12 Januari 2002) dan terus eksis dan makin eksis.
3.SMUO mudah di pahami, di terapkan dan dipraktekkan oleh siapapun, bahkan pemula (bahkan anda yang baru mengenal internet).
4.Tiap step (langkah) sudah di tentukan, tinggal melaksanakan (tidak perlu berfikir banyak bagi newbie khususnya).
5.Penerapan tidak sulit dan hanya butuh 3 langkah sederhana dan praktis.
6.Di pandu oleh Pak Joko tiap hari melalui Blog www.jokosusilo.com
7.Sudah terbukti menghasilkan lebih dari 2,5 milyar.
8.Banyak member Pak Joko yang secara sukarela membagikan pengalaman sukses mereka.
9.Efektif efisien dari segi waktu dan biaya (karena menjual informasi bukan barang).
10.Tiap langkah teknis di pandu langsung melalui administrasi owner yg mudah di hubungi (tidak perlu khawatir). Tinggal hubungi saja.
11.Mendapatkan BONUS GRATIS senilai 24 kali investasi yang anda investasikan.
12.Transparan dan tidak tersembunyi pelaku nya (sangat penting!).
13.Tidak perlu try and error (coba-coba dan salah). Cukup pak Joko yang merasakan pahitnya mencoba-coba dan salah di awal karirnya di bisnis ini. Kita, tinggal melaksanakan.
14.Di akui oleh banyak pakar (teman-teman Pak Joko) di bidang ini.
15.Bisnis mengunakan sistem otomatis dan teknologi canggih.
16.Komisi reseller FormulaBisnis.com memuaskan ( Rp 100.000 / 50%)
17.Owner dan admisnistrasi mudah dihubungi.
18.Ada alamat kantor yang jelas (bukan fiktif).
19.Tutorial bisnis internet yang mencerdaskan bukan pembodohan dengan iming-iming.
20.Mengandung nilai-nilai pembelajaran bisnis internet (penting!)
21.Tampilan website FormulaBisnis.com profesional.
22.Data dan informasi selalu up to date.
23.Pemilik mempunyai visi bisnis dan komitmen yang kuat terhadap dunia internet.
24.Testimoni yang nyata dan banyak subcriber (sudah melebihi 413.987 subscriber dan jumlahnya semakin meningkat 400 subcriber perhari, jika banyak yang kecewa maka tidak mungkin subscriber bisa sebanyak ini)
25.Sistem pembayaran sangat praktis.
26.Modal sangat ringan.
27.Potensi profit sangat besar.
28.Hanya memerlukan 2 jam kerja per hari (pengalaman saya kurang dari 2 jam)
29.Bisnis Internet semakin menjanjikan karena semakin banyak fasilitas yang sedang di bangun pemerintah, pengguna internet semakin hari semakin meningkat, tidak terikat waktu dan lokasi.
30.SMUO cocok bagi semua kalangan : pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, pegawai swasta, pegawai negeri, dan pensiun dengan berbagai macam profesi.
31.SMUO bukan bisnis MLM, bukan permainan FOREX/TRADER, bukan money game, bukan judi, bukan permainan SAHAM, bukan cari Downline.
32.Pak Joko merupakan pencetus sistem pemasaran otomatis internet terintegrasi pertama di Indonesia.
33.Pak Joko kaya dari internet karena menggunakan teknik pemasaran internet canggih, cerdik dan terintegrasi (bukan jualan membership bulanan, seminar dan workshop, dimana pembicara / pengajarnya hanya bisa teori, tapi gagal menunjukkan penghasilan secara real time).
34.Pak Joko satu-satunya internet marketer yang berani memberikan klarifikasi kepada pihak - pihak tertentu yang memojokkannya di forum kaskus.us
35.Pak Joko satu-satunya orang yang berani menyelenggarakan kontes SEO "Stop Dreaming Start Action" dengan total bonus terbesar sepanjang sejarah SEO Indonesia yaitu 25juta
36.Setiap member SMUO akan mendapatkan 1 replika web keren, cool, dan elegant yang sama persis dengan SMUO.
37.SMUO didukung penuh lebih 300 artikel internet marketing berkualitas tinggi (penting !)
38.Tidak ada resiko / rugi (bergaransi 200%, uang kembali 2 x lipat).
39.Informasi yang tidak akan dapatkan dari Formula Bisnis SMUO :
- Informasi tentang "peluang bisnis" (lebih tepatnya "peluang bangkrut") kacau balau seperti money game, arisan berantai, cara cepat kaya, member get member, dan lain-lain (to hell with them!)
- Informasi tentang MLM (Saya tidak menentang MLM tapi itu sama sekali bukan bidang saya)
- Metode promosi ILEGAL/tidak beretika seperti spamming dan black hat.
- "Teori Internet Marketing". Jika anda mencari teori e-commerce, silakan pergi ke toko buku terdekat. Banyak koq buku-buku tebal yang membahas tentang Internet marketing :-)
So, ayo action saat ini juga, karena Aksi adalah Kontemplasi (perenungan) tertinggi! Bagaimana? Jika menurut Anda informasi berikut ini berguna, maka Segera Klik Link Di Bawah ini Untuk Join! Pastikan Anda join menggunakan link yang ada di blog ini untuk mendapatkan bonus tambahan dari saya.


DAFTAR SEKARANG..!!


Catatan:

- Bonus tambahan dari saya tidak akan Anda dapatkan kalau Anda tidak join dari link yang ada di blog ini.
- Lakukanlah perbandingan terhadap semua produk yang mengklaim ahli menghasilkan uang dari internet di Indonesia, jika ada yang lebih baik dan lebih bisa dipercayai, mohon lupakan semua berita ini.
- Mohon lupakan berita ini jika Anda takut untuk berubah namun masih tetap membaca, & tolong jangan sekali-kali mengintip hanya demi sekadar memuaskan rasa ingin tahu Anda, karena percaya atau tidak, apa yang akan Anda saksikan, akan selalu menghantui Anda.


bisnis sederhana



Blog Loecky | Ayo Menabung (http://www.loecky.co.cc) merupakan blog yang berisi tentang informasi keuangan, panduan menabung, tabungan, investasi, renungan, yang berhubungan dengan keuangan seperti uang, emas, dinar, asuransi, bisnis, bisnis online, iklan, bisnis internet, formula bisnis, SMUO, formula bisnis SMUO, review formula bisnis, sistem mesin uang otomatis, ayo menabung, klik saya, tipe menabung, hosting di 000webhost, perhitungan bunga harian, mulai dagang kliksaya, renungan untuk seorang anak, memperoleh penghasilan dari artikel, memilih lump sum atau pembayaran periodik, artikel, traffic blog, perencanaan keuangan, investasi, kiat investasi, produk investasi, panduan menabung, mengatur uang, rekening, bisnis, mengelola gaji, menekan biaya, bisnis internet, bisnis online, pasang iklan, trik adsense, hosting, adsense, proses hidup, investasi emas, investasi dinar, memilih asuransi, dan semua hal yang bermanfaat untuk masa depan kita. Bookmark blog saya atau Baca lewat email

Artikel Terkait



1 Komentar:

aquh mengatakan...

numpang mampir di blognya mas...
sekalian nawarin dagangan juga..
mudah2an berkenan... peace ^_^
http://mlm-tanpa-modal.blogspot.com

Posting Komentar

 
 
 

Arsip Blog

About Me

Celotehan Awal

Blog ini berisi catatan-catatan saya selaku manusia biasa yang melihat alam sekitar, tingkah laku manusia, semua hal-hal yang lagi trend di jaman saya.

Kalau anak cucu saya melihat ini, sungguh akan menjadi suatu pengalaman yang unik: "ini terjadi di jaman saya, di jaman kamu bagaimana..apa masih sama?"

Konten lama/ old school dari blog ini kebanyakan berisi tips-tips keuangan yang dulu pernah saya kumpulkan, semoga masih relevan di jaman pembaca sekarang ini.

Maafkan jika Blog saya sifatnya satu arah, karena saya lumayan sibuk :), mudah2an kalo ada waktu akan saya balas komen yang ada satu per satu. Jika ada posting yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya