Mengapa Bisnis Online Menjanjikan?

Senin, Januari 04, 2010

Secara umum, definisi dari Bisnis Internet adalah bisnis yang menggunakan media internet sebagai media pemasaran produk dan jasanya. Jadi internet hanyalah media. Produk yang dipasarkan bisa berupa produk fisik, produk digital maupun Jasa. Contoh produk fisik seperti pakaian, elektronik, komputer, handphone dan lain-lainnya, contoh produk digital seperti ebook, video, audio, software, dan lain-lainnya sedangkan contoh produk jasa seperti jasa design website, jasa pemasangan iklan, jasa penterjemah dan lain-lainnya.

Untuk Produk fisik memerlukan pengiriman produk melalui Pos ke alamat pembeli sedangkan untuk produk digital, pembeli menggunakan akses koneksi internet untuk mendownload produk digital tersebut ke komputernya. Dan untuk Jasa, tergantung jenis Jasa apa yang Anda tawarkan.

Bisnis Internet bukanlah bisnis yang rumit, Anda bisa memasarkan produk fisik melalui internet seperti pakaian, komputer, handphone, dan lain-lainnya, dengan mengatur cara pemesanan dan pembayarannya, dan kemudian mengirimkan produk fisik tersebut ke alamat pembeli baik di Indonesia maupun ke luar negeri.

Tetapi dalam memasarkan produk secara online di internet, produk digital-lah yang memberikan keuntungan paling besar. Mengapa??? Karena produk digital sangat cepat dan mudah untuk membuatnya, hanya mengeluarkan biaya produksi pertama kali saja, dan selanjutnya merupakan keuntungan 100% dari setiap penjualan dan proses pengirimannya bisa dilakukan melalui internet langsung sehingga tidak mengeluarkan biaya pengiriman lagi.

Apa saja Keuntungan Memiliki Bisnis Internet?

1.Memiliki faktor leverage (daya ungkit) pemasarannya. Coba bandingkan bila Anda menjalankan bisnis secara offline (bisnis sehari-hari) biasanya Anda terbatasi dalam memasarkan produk dan jasa Anda pada suatu wilayah kota atau dalam satu negara saja, tetapi dengan memasarkan produk secara online menggunakan media internet. Anda bisa memasarkannya ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri.

Pasar Anda sangat besar. Dengan pasar yang sangat besar tersebut, akan memberikan faktor kali (leverage) yang sangat besar dalam kecepatan menghasilkan uang. Karena produk yang Anda jual di internet bisa dibeli oleh siapa saja dari Indonesia atau dari luar negeri, tinggal bagaimana cara Anda memasarkannya.

2.Bisnis Internet bisa diotomatisasi dengan menggunakan sistem penjualan dan follow up yang Anda atur sebelumnya. Jadi ibaratkan Bisnis Internet Anda adalah sebuah toko, maka toko Anda tersebut akan buka 24 jam sehari 7 hari seminggu non stop melayani pembeli dari seluruh dunia dan setiap calon pembeli akan difollow up secara otomatis menggunakan sistem sehingga tidak memerlukan kehadiran Anda setiap saat untuk mengawasi dan Anda bisa mengerjakan aktifitas lainnya sambil menjual produk melalui internet dan mendapatkan uang dari internet.
3.Semua Bisnis Internet bisa di analisa secara akurat dengan cepat dalam hitungan menit. Tidak seperti perusahaan yang sampai menunggu laporan keuangan jadi.
Sebelum menjalankan Bisnis Internet, kita perlu tahu Tujuan Utama Orang Menggunakan Internet...

Dalam menjalankan Bisnis Internet, Anda perlu tahu bahwa media Internet merupakan sumber informasi, jadi setiap orang menggunakan internet, tujuan utamanya adalah untuk mencari informasi dan untuk berkomunikasi. Sebagai sumber informasi, Internet bisa memberikan kecepatan kepada penggunanya untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dengan cepat. Biasanya orang tersebut menggunakan search engine untuk mencari informasi yang dibutuhkannya untuk memecahkan masalahnya.

Jadi yang bisa Anda lakukan adalah Anda membuat bisnis internet yang menjual produk informasi dalam bentuk digital, menjualnya di internet dan menggunakan media internet juga untuk mengirimkan produknya ke si pembeli setelah ia melakukan pembayaran. Dan selain produk digital, Anda juga tetap bisa memasarkan jenis produk lainnya yaitu produk fisik atau produk jasa, tergantung bisnis mana yang lebih berpotensi untuk Anda jalankan saat ini. Karena sistemnya sama, yang berbeda hanya produknya saja, bisa produk fisik, produk digital maupun produk jasa.

Dan pada SMUO inilah, Anda akan belajar langkah demi langkah "Bagaimana Anda BISA memiliki Bisnis Internet Otomatis yang menghasilkan uang secara online melalui internet"

Banyak Sekali Keuntungan yang diperoleh dari Bisnis Internet yang menjual produk informasi dalam bentuk digital yaitu:

- Produk informasi sangat mudah dalam membuatnya dan untuk memulainya tidak memerlukan modal yang besar
- Tidak adanya biaya overhead, yaitu tidak adanya biaya produksi pembuatan produk setiap kali, sehingga keuntungan Anda 100% dari penjualan
- Tidak memerlukan inventori sehingga tidak ada biaya stok dan tidak ada biaya sewa tempat penyimpanan produk
- Tidak memerlukan karyawan
- Tidak mengeluarkan biaya delivery produk, karena pembeli yang akan mendownload produk tersebut melalui akses koneksi internet
- Keuntungan 100% untuk setiap penjualan
- Bisa diotomatisasi. Dalam menjalankan Bisnis Internet , Anda akan membuat sistemnya dan Bisnis Internet tersebut akan berjalan secara otomatis, proses penjualan dan follow-up nya. Ibaratkan toko, toko Anda akan buka 24 jam sehari, 7 hari seminggu, Non Stop
- Pasarnya luas yaitu ke seluruh Indonesia atau ke luar negeri

pengguna internet semakin hari semakin besar. Ini artinya, peluang untuk mencapai kebebasan financial semakin besar.


So, ayo beraksi (TAKE ACTION) saat ini juga, karena Aksi adalah Kontemplasi (perenungan) tertinggi! Bagaimana? Jika menurut Anda informasi berikut ini berguna, maka Segera Klik Link Di Bawah ini Untuk Join! Pastikan Anda join menggunakan link yang ada di blog ini untuk mendapatkan bonus tambahan dari saya.


DAFTAR SEKARANG..!!


Catatan:

- Bonus tambahan dari saya tidak akan Anda dapatkan kalau Anda tidak join dari link yang ada di blog ini.
- Lakukanlah perbandingan terhadap semua produk yang mengklaim ahli menghasilkan uang dari internet di Indonesia, jika ada yang lebih baik dan lebih bisa dipercayai, mohon lupakan semua berita ini.
- Mohon lupakan berita ini jika Anda takut untuk berubah namun masih tetap membaca, & tolong jangan sekali-kali mengintip hanya demi sekadar memuaskan rasa ingin tahu Anda, karena percaya atau tidak, apa yang akan Anda saksikan, akan selalu menghantui Anda.


bisnis sederhana



Blog Loecky | Ayo Menabung (http://www.loecky.co.cc) merupakan blog yang berisi tentang informasi keuangan, panduan menabung, tabungan, investasi, renungan, yang berhubungan dengan keuangan seperti uang, emas, dinar, asuransi, bisnis, bisnis online, iklan, bisnis internet, formula bisnis, SMUO, formula bisnis SMUO, review formula bisnis, sistem mesin uang otomatis, ayo menabung, klik saya, tipe menabung, hosting di 000webhost, perhitungan bunga harian, mulai dagang kliksaya, renungan untuk seorang anak, memperoleh penghasilan dari artikel, memilih lump sum atau pembayaran periodik, artikel, traffic blog, perencanaan keuangan, investasi, kiat investasi, produk investasi, panduan menabung, mengatur uang, rekening, bisnis, mengelola gaji, menekan biaya, bisnis internet, bisnis online, pasang iklan, trik adsense, hosting, adsense, proses hidup, investasi emas, investasi dinar, memilih asuransi, dan semua hal yang bermanfaat untuk masa depan kita. Bookmark blog saya atau Baca lewat email

Artikel Terkait



2 Komentar:

salam kenal dan sukses Astaga.com lifestyle on the net

nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular

strategi penjualan yang unik nih ^_^

Posting Komentar

 
 
 

Arsip Blog

About Me

Celotehan Awal

Blog ini berisi catatan-catatan saya selaku manusia biasa yang melihat alam sekitar, tingkah laku manusia, semua hal-hal yang lagi trend di jaman saya.

Kalau anak cucu saya melihat ini, sungguh akan menjadi suatu pengalaman yang unik: "ini terjadi di jaman saya, di jaman kamu bagaimana..apa masih sama?"

Konten lama/ old school dari blog ini kebanyakan berisi tips-tips keuangan yang dulu pernah saya kumpulkan, semoga masih relevan di jaman pembaca sekarang ini.

Maafkan jika Blog saya sifatnya satu arah, karena saya lumayan sibuk :), mudah2an kalo ada waktu akan saya balas komen yang ada satu per satu. Jika ada posting yang kurang berkenan mohon dimaafkan ya